Info terkini BTS akan menggelar konser perdana di Korea

Info terkini BTS

Info terkini BTS akan menggelar konser perdana di Korea – BTS kembali hadir memberikan kejutan bagi Army. Kali ini Weverse(salah satu akun fandom) mengumumkan bahwa pada bulan maret BTS akan mengadakan konser yang bertema ‘Permission To Dance-On Stage’ Seoul. Konser kali ini ialah perdana setelah 2 tahun vakum sebab pandemi. Sebelumnya BTS sudah menggelar konser selama 4 hari di LA pada 27,28 November dan pada 1 , 2 di bulan Desember. Konser bulan lalu di SoFi Stadion benar-benar memukau.

Bangtan Boys mencetak sejarah baru dalam dunia musisi sebab sudah mendapatkan profit sebesar USD 33,3 jt atau sama dengan Rp. 482M. RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook berhasil memasarkan 214 ribu tiket konser selama 4 hari.

Tak cuma itu BTS juga menjadi pertama musisi yang tidak berbahasa inggris yang mendapatkan skor tertinggi di Billboard Boxscore(agen yang merangkum di satu tempat selama tour) sepanjang sejarah California dan juga menerima pendapatan kotor tertinggi pada sejarah permusikan dunia. Konser pada bulan lalu tak hanya diadakan offline namun ada juga yang di disiarkan online atau konser online.

Tanggal dan Daerah Konser BTS bulan maret

ARMY telah siap untuk menonton konser BTS? Kira-kira kapan ya konsernya dan berapa harga tiketnya? Ok mari kita bahas secara rinci waktu cara kerja konser Bangtan Boys kali ini. Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook BTS itulah ikonik dari Army untuk BTS. Seoul, Korea Selatan ialah tempat BTS akan menggelar konsernya yang perdana. Konser kali ini mengunggah tema yang menarik sebab kabarnya akan banyak pesan yang dipersembahkan oleh para BTS via konser kali ini.

Konser yang bertema Permission To Dance On Stage akan hadir selama 3 hari adalah pada tanggal 10, 12, dan 13. Selama 3 hari itu konser akan diadakan dengan durasi 5 jam membawakan sebanyak 10 lagu per harinya. Apakah BTS juga mengadakan konser online untuk army yang berada diluar Korea? Iyap bagi kalian yang tidak dapat menyaksikan konser bts secara lantas di Olympic Stadium Korsel,  kalian bisa membeli tiket online BTS yang telah tersedia di Weverse.

Pada tanggal 10 dan 13 Maret 2022 konser dapat disaksikan streaming online dan juga live di stadion Olympic. Dan pada tanggal 12 akan disiarkan via Live Viewing yang nantinya bisa ditonton di bioskop seluruh dunia. Pada tanggal 12 diadakannya konser dengan Live Viewing bertujuan untuk mempererat hubungan BTS dan Army dengan memberikan pertunjukan konser layar lebar.

Karcis konser Bangtan Boys untuk bulan maret mendatang belum dikonfirmasi oleh We-verse nominal tetapnya, melainkan para Army sudah menjatuhkan target kisaran harga karcis Bangtan/BTS. Dari pengalaman sebelumnya merupakan pada konser Bangtan Boys di stadion SoFi adalah 2-9 jt/tiket.

Tiket konser dibagi menjadi 5 komponen yang mana masing-masing komponen memiliki harga yang berbeda. Bagi kalian yang menginginkan posisi paling depan dibandrol dengan harga 9jt, pada posisi kedua merupakan dibandrol dengan harga 7jt, pada posisi ketiga seharga 5,5jt, posisi di tengah dibandrol dengan harga 4jt dan pada posisi terakhir dibandrol dengan harga 2jt.

Baca Juga : Tanggapan Leader BTS perihal atlet Korea Selatan Nari “Dynamite”

Tertib Ketika Konser Berlaku

BTS dalam konser kali ini berbeda dengan konser sebelumnya ada beberapa peraturan yang dikasih oleh Bangtan Boys untuk konser kali ini. Salah satu hal yang tak boleh dijalankan pada dikala konser berlangsung adalah teriak. Army yang menonton konser secara offline tidak boleh berteriak. Ini ialah salah satu kebijakan dari Korsel sendiri sebab mengingat situasi pandemic belum sepenuhnya selesai. Maka dari itu Korsel memberikan kelonggaran untuk dapat menjalankan konser online dengan sebagian prasyarat yang wajib dipatuhi.

Konser BTS offline cuma memasarkan 4000 tiket saja, karena jumlah maksimum yang boleh menonton konser hanyalah 4rb orang, selebihnya akan diberikan kesempatan untuk membeli tiket konser Online. Pada saat konser berlangsung penonton hanya dibolehkan untuk bertepuk tangan dan menyalakan lightstick.

Dan tentunya dalam pengerjaannya mesti mematuhi protokol kesehatan. Seperti menerapkan masker, senantiasa membawa hand sanitizer, dan ini yakni salah satu sebab mengapa tidak boleh berteriak pada saat konser karena berdasarkan Badan kesehatan Korsel mengungkapkan bahwa dikala konser akan mengikis jarak dan itu bisa menyebabkan kemungkinan tertular makin besar apalagi dengan melakukan teriakan-teriakan yang nantinya bisa menular melewati udara.