Gawat! Kabar member BTS terkena COVID19

Kabar member BTS

Gawat! Kabar member BTS terkena COVID19 – Akhir-akhir ini banyak informasi tak menyenangkan untuk Army. Sesudah berpulangnya BTS dari konser LA sebagian member BTS diinformasikan positif terinfeksi covid19. Konser yang diadakan pada bulan november dan desember 2021 lalu memberikan profit yang luar biasa untuk BTS, tapi dibalik suksesnya konser pada dikala di LA, salah satu member BTS terinfeksi covid19. Berikut kita akan membahas siapa-siapa saja member yang terinfeksi covid19.  

Member BTS dipekerjakan

Berakhir Konser yang dikerjakan pada bulan desember para member BTS diberikan break untuk liburan atau sekedar refreshing tapi pada dikala berakhir liburan salah satu diucapkan positif covid.

1. Jin

Kim Seokjin merupakan salah satu member BTS yang terpapar virus Covid19. Sepulang dari LA Jin melangsungkan percobaan PCR dan mendapatkan hasil negatif semacam itu pula pada saat usai karantina member tertua BTS ini juga menerima hasil negatif. Namun pada tanggal 25 Desember pada saat natal Jin mengalami gejala seperti demam ringan dan juga sakit tenggorokan. Seketika dia melakukan percobaan dan hasilnya positif. Jin menjalani karantina kembali dan perawatan dari rumah. Hasilnya pada tanggal 4 januari 2022 Ia telah sembuh dari covid.

2. RM

Leader BTS Kim Namjoon atau RM disuarakan positif covid19 pada 25 desember 2021. RM mengambil breaknya untuk bertamasya di Amerika, dan pada dikala pulang ke korea ia sudah melakukan tes pcr pada tanggal 17 desember dan walhasil negatif. Namun sesudah karantina dan menjalankan tes kedua pada tanggal 25 desember RM diucapkan positif covid19. RM mengaku tidak mengalami gejala apa saja seperti sakit tenggorokan dan demam. RM kembali menjalani karantina selama 14 hari dan pada tanggal 5 januari 2022 Ia dinyatakan pulih dari covid19.

3. Suga

Min Yoongi atau lazim yang disebut Suga merupakan salah satu dari 5 member yang terkena covid19. Setelah usai konser dan liburannya Suga kembali ke korea dan menjalani tes swab pada tanggal 23 desember 2022 dan hasilnya positif kemudian Ia lantas melakukan tes PCR pada 24 desember dan hasilnya tetap sama. Suga positif namun dia tidak merasakan gejala apapun. Suga hasilnya menjalani karantina selama 9 hari dan pada tanggal 3 januari 2022 Dia terbebas dari covid19 dan disuarakan sembuh.

4. Jimin

Selain 3 anggota diatas Park Jimin atau jimin juga terkena covid19 pun bukan cuma covid, jimin juga mengalami radang pada usus buntu. Sesudah konser dan liburannya jimin tidak terpapar oleh covid19 malahan hasil percobaan sebelum dan setelah karantina itu negatif. Pada tanggal 30 januari kemarin jimin mengalami sakit perut dan segera di larikan ke rumah sakit untuk pengecekan lebih lanjut. Dan pada saat itu jimin diagnosis Radang usus buntu dan juga positif covid19. Info Jimin sempat membuat para Army cemas dan senantiasa mengirimkan pesan-pesan lewat postingan instagram, weverse dan juga twitter. Sebab pada ketika diucapkan jimin akan rehat member yang tak jarang dipanggil mochi ini sama sekali tidak merespon pertanyaan-pertanyaan army atau sekedar memberi klarifikasi perihal itu.

Dan pada hasilnya pada postingan Weverse jimin angkat bicara sesudah sekian banyak Army yang mengkhawatirkannya. Ia mengatakan terimakasih terhadap Army yang telah bantu mendoakan dan juga memberi motivasi, dan dia berkata dia baik-bagus saja dan agak bosan berada di dalam rumah. Kemudian kejadian yang tak terduga timbul dimana Suga atau sang Hyung mengomentari postingan Jimin di weverse yang mengatakan bahwa dia juga telah merasakan apa yang jimin rasakan, dan dia bilang lebih senior dari jimin untuk hal per-ususan kata yoongi. Komentar suga pada postingan Jimin membikin para army ikut meramaikan kolom komentar dari postingan jimin. Dan pada hasilnya Jimin diungkapkan sembuh pada 5 februari 2022. Kecuali membuat para Army merasa lega dan tidak cemas lagi perihal kondisi kesehatan jimin.

5. V

Selain ke 4 anggota diatas, sekarang weverse memberikan isu bahwasannya V atau Kim Taehyung juga terpapar covid19. V sebelumnya telah menjalankan PCR pada saat selesai wisata dan hasilnya negatif. Tetapi pada tanggal 15 februari 2022 V mengeluh karena sakit tenggorokan dan juga demam ringan, dan pada hasilnya ia menentukan untuk menjalankan tes PCR. Hasil dari pemeriksaan hal yang demikian merupakan positif. Akibatnya V harus menjalani karantina selama 14 hari, V juga sempat kontak fisik dengan member lain seperti Jungkook, Jhope dan suga. Mereka hasilnya juga ikut serta di percobaan dan hasilnya negatif. V masih melakukan karantina hingga waktu yang sudah ditentukan,san setelahnya akan diadakan tes ulang untuk menetapkan bahwa ia telah sembuh sempurna.

V dan Jimin sebelumnya telah mendapatkan vaksin sebanyak 2 kali, tapi kekebalan tubuh mereka tak kapabel untuk menahan virus ini. Para Army selalu mendoakan dan menginginkan semua anggota bisa sembuh dan bisa beraktifitas seperti semula. Mengingat mereka akan mengadakan konser pada bulan maret dan masih banyak persiapan yang belum terlaksanakan.